0

    Sebuah rumor baru menunjukkan bahwa Samsung akan meluncurkan Samsung Galaxy S4 (S IV) pada bulan Februari 2013 pada Mobile World Congress di Barcelona.

    Menurut Korea Times, tindak lanjut ke Galaxy S III populer akan memiliki layar 5-inci (naik dari 4,8
inch layar Galaxy S III). Seperti yang
diharapkan dalam smartphone generasi berikutnya, perangkat ini akan menampilkan hardware dan software terbaik Samsung ditawarkan.

     Seorang pejabat dari salah satu mitra lokal Samsung mengatakan kepada surat kabar harian yang sebagian besar perubahan sebenarnya akan menjadi di bawah tenda daripada bagian luar perangkat. "S4 akan terlihat pada beberapa perubahan eksternal, tetapi tetap mempertahankan konsep bentuk persegi panjang dengan sudut membulat yang telah populer,'' kata pejabat itu.

    Ponsel ini juga berpikir untuk
menjaga beberapa stand-out
feature dari Galaxy S III termasuk untuk dukungan jaringan LTE penggunaan Samsung Exynos dan
Qualcomm Snapdragon prosesor
tergantung pada negara di mana
ponsel sedang dijual.

     Samsung mengumumkan Galaxy S III pada bulan Mei 2012. Telepon mulai dijual akhir bulan itu, dan pada bulan September perusahaan telah menjual lebih dari 20 juta unit ponsel andalannya, dengan penjualan topping 200.000 tiap hari.
  
   Galaxy S III datang dengan menganut sejumlah "human" feature. Misalnya, telepon melacak mata Anda ketika Anda sedang melihatl ayar dan tidak akan mematikan selama Anda masih mencoba untuk melihat sesuatu. Ponsel ini juga dapat bangun dengan hanya menggunakan suara Anda, dan memiliki "groupcasting" fitur untuk berbagi foto dan presentasi dengan Galaxy S II handset lainya.


Post a Comment

 
Top