0

wah, kali ini soni menambah panas persaingan di bidang smartphone android dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Xperia Z.


Sony Xperia Z ini dibekali oleh desain yang elegan, yang dibungkus dengan.all-black chassis meskipun sony merencanakan untuk memberi variasi warna yang berbeda. Dan ditambah lagi dengan penutup panel belakang yang terbuat dari kaca yang halus, membuat membuat smartphone ini tampak elegan.


Langsingnya body smartphone ini membuat smartphone ini terasa tidak terlalu besar meskipun layarnya yang lebar yaitu 5"(inch). Keunikan smartphone ini juga terletak pada tombol power yang berbentuk melingkar dan berwarna silver yang ukurannya relatif lebih besar dibanding dengan tombol rocker yang tipis.


Buat yang suka pergi jauh, atau suka main hujan-hujanan mungkin smartphone ini sangat cocok, karena smartphone ini d rancang untuk tahan terhadap air dan debu.


Nah, untuk mengabadikan momen berharga smartphone yang disuguhkan dengan kamera utama beresolusi 13,1MP backside illuminated sensor keren bnget ni hp dan 2.2MP untuk kamera depan.


Oprating system  yang digunakan adalah android v4.1.2 (jelly bean).Untuk prosesor Xperia Z dilengkapi dengan Quad-core 1.5 GHz Krait. 


Untuk harga smartphone ini belum diketahui karena smartphone ini baru akan rilis pada maret 2013. Jadi yang sabar ya hihihihi.


Post a Comment

 
Top