0
Samsung Galaxy S5 akhirnya telah diresmikan pada acra pers perusahaan yang telah diadakan di Barcelona, Spnyol. Dan nampak banyak fitur-fitur yang lebih evolusioner dan revosioner. Hal tesebut terlihat dari beberapa Kelebihan dari Galaxy S5 ini.

1. Kamera

     Untuk kamera, Samsung memberikan kamera terbaik dari smartphone yang pernah ditawarkan. Hal itu dibuktikan dengan dengan kamera beresolusi 16MP yang memiliki fitur automatic real-time HRD, kecepatan AutoFocus dan Face Detection yang hanya 0.3 detik, serta ditambah chip yang dapat membuat  pengolahan gambar menjadi lebih cepat dan dapat menampilkan gambar sejelas mungkin. Selain itu ada juga opsi blur yang dapat membuat gambar tampak lebih fokus.

2. FingerPrint Reader 

      Galaxy S5 ini memiliki FigenrPrin Reader pada tombol home. Jadi hanya derngan sadtu kali sentuh atau swipe, anda dapat membuka kunci perangkat ini, selain iutu kita juga dapat mengakses gambar, video dan file lainya dengan aman, bahkan saat melakukan pembayaraan melalui PayPal.

3. Heart Rate Monitor

     Pada saat pers, Samsung sangat menekankan atau fokus dalam membahas mengenai kesehatan. Dan Samsung juga mengatakan meluncurkan aplikasi S Healt 3.0 dengan fitur-fitur baru.Salah satunya adalah pilahan untung menditeksi datak jantung anda. hal ini dapat dilakukan perkat sensor yang terdapat pada bagian belakang perangkat ini.Untuk melakukannya, anda dapat membuka S Healt 3.0 ini dan tahan jari anda pada LED, setelah itu layar akan menunjukan irama detak jantung anda per menit.

4. IP67 Water and Dust Resistance

    Ini adalah salah satu fitur yang sangat mengagumkan yang diberikan oleh Galaxy S5 ini. Galaxy S5 memiliki Ingress Protection 67, atau disingkat IP67 yang berarti prangkat ini tahn air dan debu. Jadi denga fitur ini anda tidak perlu khawatir lagi ketika tidak sengaja menjatuhkan ,perangkat ini ke air.

5. Samsung  UI Terbaik

    Pada Galaxy S5 ini mungkin anda bahkan Samsung sendiri tidak benar-benar mengatakan bahwa itu disebut UI, tapi kyang jelas itu adalah evolusi dari Nature dan TouchWiz yang pernah anda jumpai pada perangkat pendahulu.Icon data sep[erti yang dijumpai pada iOS 7 dan warna-warna yang lebih halus di mata.Serta Android 4.4  KitKat yang dipasangkan prosesor Quad Core Snapdragon 801 2.5GHz membuat tampilan nya menjadi lebih smooth dan mantap.

Post a Comment

 
Top