4
Spotify
Seperti yang sudah kita tahu, Spotify adalah layanan untuk streaming music yang tentunya berisi jutaan lagu yang siap untuk dimainkan. Sebelumnya Spotify yang berasal dari Swedia ini hanya bisa di akses melalui beberapa negara tertentu, namun tepat pada tanggal 30 Maret 2016 kini Spotify dapat dinikmati oleh masyarakan di Indonesia.
Spotify

Apa si kelebihan Spotify?
Spotify memiliki dua versi yaitu versi gratis dan berbayar. Sama dengan layanan streaming music yang lain Spotify  Free memiliki banyak lagu didalamnya serta dengan kualitas dan penyajian yang sangat apik. Anda dapat mendegarkan playlist dari lagu-lagu populer baik luar maupun dalam negeri. Kualitas musik yang diberikan juga sangat apik dan jika belum puas anda dapat mengupgrade akun menjadi premium dengan banyak fitur tambahan dan kualitas suara yang tinggi.

Adapun harga yang ditawarkan Spotify terbilang cukup murah jika dilihat dari fitur dan kualiatas musih yang diberikan yakni dapatok dengan harga terendah Rp 49.900 perbulannya. Salah satu fitur unggulan di fitur premium ini adalah anda dapat memainkan semua lagu kapanpun dan dimanapun walau tidak ada jaringan internet serta bebas iklan tentunya.

harga berlangganan Spotify
Spotify juga menggandeng operator seluler Indosat Ooredoo dalam pmasarannya di Indonesia yang diwujudkan malalui layanan Freedom Music bagi pengguna Freedom Combo paket M, L, XL, dan XXL. Dimana akan dikenakan diskon langganan sebesar 20% untuk pengguna paket M dan L sedangkan pengguna paket XL dan XXL mendapatkan diskon hingga 50%. Untuk mengaktifkan layanan  Freedom Music ini, pelanggan IM3 harus mendaftakan email dan nomor telepon terlebih dahulu di WAP Spotify

Jika penasaran anda dapat mencobanya dengan mendownloadnya gratis di sini
GooglePlay
Spotify





Post a Comment

  1. seperti situs luar negeri ya berbagi lagu juga

    ReplyDelete
  2. suatu kebanggaan tersendiri kalau spofity ada di indonesia

    ReplyDelete
  3. I am very greatfull to you as you shared this.I am recently developing associate app spotify premium student
    that is you may have an interest to seem on that :

    ReplyDelete

 
Top