6
Mi Mix
      Setelah melihat gambar di atas saya rasa kalian pasti sangat terkesan dengan design yang di bawa oleh Smartphone bersultan Xiaomi ini. Tentunya Mi Mix ini bukan lah smartphone pertama yang menggunakan layar dengan bezel tipis atau Bezelless. Design serupa juga dapat kita lihat pada Sharp Aquos Cristal. Nah kalau begitu, apa dong kelebihan dari Mi Mix ini?

Mi Mix menggunakan layar dengan ukuran 6.4 inch dengan aspect ratio sampai ~83.6% screen-to-body. Layar yang lebar ini juga disokong oleh resolusi layar 2K 1080 x 2040 yang akan memanjakan mata pengguna. Tentunya kelebihan Mi Mix ini tidak hanya itu, seperti prosesor terbaru dari Qualcomm Snapdragon 821 serta dukungan GPU Adreno 530 membuat dapaur pacu Smartphone ini semakin apik.

Mi Mix Spesification
Untuk para pecinta fotografi, saya rasa Mi Mix ini cukup mampu menhasilkan gambar yang clear dan tajam dengan kamera 16 MP pada bagian belakang dan 5 MP pada bagian depan. Kamera Mi Mix ini juga dapat merekam video dengan resolusi 4K.

Kurang lengkap rasanya jika jaman sekarang jika memiliki Smartphone dengan kapasitas kecil, sehingga kita harus bulak balik melakukan pengecasan. Nah hal ini saya rasa dimengerti oleh para developer dari Mi Mix ini sehingga membenamkan Baterai dengan kapasitas 4400 mAh dan dukungan Quick Charge 3.0 tentunya, yang dapat mengisi ulang baterai hingga 83% hanya dalam waktu 30 menit.

Mi Mix ini tesedia dengan dia pilihan harga, sekitar  Rp 6.8 jt untuk versi RAM 4GB dan internal 128GB, sedangkan  7.8 jt untuk versi 6 GB dan internal 256 GB. Bagai mana Sob, ada niat untuk merasakan smarphone yang satu ini?



Post a Comment

 
Top