0

Kali ini Nokia kembali memghadirkan Handphone degan target low-end, Nokia Asha 210. Nokia seperti nya sangat gencar dalam persaingan di kalangan low-end ini dengan meluncur ny handphone betsultan Asha, selain juga fokus pada Lumia Series ny ^^.

Nokia Asha 210 ini dilengkapi dengan papan ketik fisik format QWERTY dan dual sim yang menjadi ciri khas Asha Series. Yang sangat menarik dari Asha 210 ini adalah akses langsung ke aplikasi media sosial seperti Facebook dan Twitter, serta aplikasi pesan instan WhatsApp dan Line.

Sementara sistem operasinya
menggunakan Nokia S40 Asha.
Layarnya memiliki ukuran 2,4 inci resolusi 320 x 240 pixel.Memori internal yang disediakan hanya 64 MB, tetapi media penyimpanan dapat diperluas dengan memori eksternal MicroSD hingga 32 GB.

Kamera dengan sensor 2MP di Asha 210 dapat diakses langsung dengan menekan tombol khusus, bahkan ketika ponsel dalam keadaan terkunci. Setelah memotret, pengguna dimungkinkan melakukan edit foto sederhana lalu mengunggahnya ke jejaring sosial internet.

Ponsel ini hanya mendukung
koneksi internet GPRS dan EDGE, akan tetapi pengguna dimungkinkan terhubung dengan jaringan Wi-Fi. Serta pengguna Asha 210 mendapatkan beberapa aplikasi permainan secara gratis, antara lain FIFA 13, Need for Speed Shift, Medal of Honor, danBejeweled.

Harga Nokia Asha 210 ini sangat murah yaitu Rp. 699.000. Mengingat spesifikasi nya yang cukup keren untuk kelas low-end, ^^.

Post a Comment

 
Top