0

Setelah lama beredar rumor tentang kemunculan Blackberry Messenger atau BBM. Banyak kalangan yang menanti-nanti tentang kebenaran munculnya BBM pada platform lain khusus nya Android dan iOS.

Dan akhir-akhir ini beredar kembali kabar bahwa BBM akan diluncurkan pada bulan September ini. tentu saja hal ini sangat membuat senang user Android dan iOS. Kemudian kembali muncul rumor yang mengatakan BBM akan launching tanggal 20 September.

Sepertinya rumor itu tidak sepenuhnya salah, karena sudah dipastikan bahwa BBM cross-platform ini akan dapat dinikmati user Android pada hari Sabtu 21 September, dan iOS pada hari Minggu 22 September.

BBM cross-platform ini akan mengijinkan user Android dan iOS untuk melakukan chat dengan user BBM pada perangkat Blackberry. Dengan BBM ini kita dapat berkirim pesan seperti file, gambar, dan pesan suara. kita juga dapat melakukan grup chat dengan user lain sampai 30 orang.

Yang disayangkan adalah  BBM cross-platform ini hanya hadir pada Android 4.0 keatas dan iOS 6 serta iOS 7.  Jadi untuk user Gingerbread ke bawah harap sabar ya. Siapa tau Xda akan memberikan kita kesempatan untuk dapat mencicipi ny juga. :v 

Post a Comment

 
Top