4
       TechnoBase Space-Sementara Samsung baru saja membuat gebrakan serius pada pasar ponsel Android, Galaxy S III, perusahaan ini jelas tidak menyerah pada baris Telepon Windows. Bahkan, bahkan, Samsung Focus 2 sangat agresif untuk mencuri penjualan dari Nokia dan HTC dengan harga yang terjangkau.

Windows  Samsung  , yang yang berjalan pada Windows 7,5 Mengo, akan tersedia secara eksklusif pada AT & T mulai 20 Mei.  Focus 2 adalah Samsung Windows LTE yang pertama. AT & T menawarkan dua lainnya LTE Telepon Windows - HTC Titan II dan Nokia Lumia 900, keduanya dirilis pada bulan April. Namun tidak seperti Lumia 900 di $ 100 dan bahkan Titan II  lebih mahal  yaitu $200, Samsung Fokus 2 ini sangat terjangkau yaitu hanya $ 50 dengan kontrak dua tahun.

Dengan titik harga rendah, Focus 2 bisa menarik pengguna transisi dari fitur ponsel ke smartphone.  "Kami telah melihat bahwa begitu banyak dari penjualan kami adalah smartphone sekarang. Tapi masih ada populasi yang besar telah dialihkan tidak lagi, "kata Mike Woodward, VP AT & T Portofolio Mobile Device, Wired. "Telepon Windows memiliki sebuah OS yang benar-benar berbicara kepada kesederhanaan, dan titik harga yang lebih rendah [dari Focus 2] tentu sesuatu yang lain yang dapat membantu dengan transisi itu."


       Spesifikasi Focus 2 yang setara dengan smartphone tipis lainnya, berukuran tebal 10.98mm dan berat 4,3 ons. Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S III adalah 8.6mm tebal dan 4,7 ons.  Perangkat harkens kembali ke tepi bulat dari Focus asli, dan dilengkapi dengan 4-inch, 400 × 800 layar AMOLED Super. Ini bungkus baterai 1750mAh, 8GB memori, dan prosesor single-core 1.4GHz. Sebuah kamera 5-megapiksel dapat merekam video dalam HD 720p, dan kamera VGA menghadap ke depan memfasilitasi video chat. 


        Nokia bahkan menghadapi gugatan dari pemegang saham mengklaim bahwa Windows Phone gagal menyelamatkan posisi lesu perusahaan handset mobile di pasar smartphone. Tapi Woodward mengatakan bahwa AT & T sepenuhnya mendukung Windows Phone dan telah melihat umpan balik positif dari pelanggan.  "Kami melihat Windows Phone sebagai pengalaman pengguna akhir yang menyenangkan. Survei internal kami menunjukkan bahwa [OS] memiliki kepuasan pelanggan besar, "kata Woodward". 

      "Sejak awal kami melihat ini sebagai kesempatan untuk menawarkan konsumen sesuatu yang baru dan inovatif. Kami sekarang hanya mencapai titik pematangan mana masuk akal untuk menawarkan lebih banyak pilihan [untuk Windows Telepon]. "  AT & T memiliki portofolio terbesar perangkat Windows Phone, dan berencana untuk menambahkan lebih sebagai momentum keuntungan platform Microsoft.   

      Samsung baru-baru ini melampaui Nokia dalam penjualan handset mobile, terutama karena dukungannya terhadap platform Android. Ini akan menarik untuk melihat apakah investasi Samsung di platform Windows Phone - terutama dengan seperti perangkat terjangkau seperti Focus 2 - akan melemahkan penjualan Nokia Lumia.  "Jika Anda melihat momentum Windows Phone, Nokia datang ke dalamnya adalah dukungan yang sangat kuat. Saya pikir fakta bahwa Samsung, yang kini terbesar di dunia sel pembuat telepon, terus berinvestasi dalam kategori ini memberikan momentum signifikan, "kata Woodward. "Ini adalah maraton, bukan sprint. Yang pasti, Windows Phone akan menjadi salah satu pesaing kuat. "

  Related posts:
      ○ Review Nokia 808 PureView
      ○ Review HTC One X
      ○ LG Optimus 4X HD
      ○ Specification Nokia Lumina 800
      ○ Specification Samsung Galaxy Ace 2
      ○ Spec and Review Samsung Galaxy Mini 2

Post a Comment

  1. Em aku sih suka ma gadget tapi kagak punya uang? :)

    ReplyDelete
  2. sama gan, ni z lgi nabung buat bli gedget, he....he.....

    ReplyDelete
  3. wih banting harga tuh.. tapi saya setia sama nokia s60 sob. :) modingnya mantab-mantab...

    ReplyDelete
  4. y sob, nge'bundling sma at&t
    ga mw coba os lain gan?

    ReplyDelete

 
Top