7
PS Vita
      TechnoBase Space-PlayStation Vita Release di Indonesia Tanggal 8 Mei. Siapa si yang gak suka main game? Pasti agan-agan semua suka main game kan? Game selain menyenangkan, game juga da[at menghilangkan  stres dan juga menghilangkan rasa bosan. Bener gak?

       Buat agan-agan yang suka main game, pasti kenal dong yang nama nya PlayStation (PS). Sony akan merelease Playstation Vita “PS Vita” di Indonesia pada tanggal 8 Mei 2012. Sony Computer Entertainment Hong Kong (SCEH) mengumumkan hal ini bulan April kemarin dan Playstation Vita “PS Vita” yang hadir adalah PS Vita Wi-fi.
       Ada dua jenis PS Vita yaitu PSVita wi-fi dan PSVita 3G + Wi-fi dan yang masuk duluan ke Indonesia adalah yang versi PS Vita Wifi. Walaupun masuk tanggal 8 Mei namun Playstation Vita “PS Vita” Wifi akan mulai tersedia / dijual pada tanggal 9 Mei 2012. Untuk Model PS Vita Wi-fi SRP harganya sekitar RP. 3.399.000.
Menurut brosur yang kami dapatkan di kompas, PS Vita akan dihadirkan pada beberapa lokasi di Indonesia pada tanggal :
  • 9 Mei 2012 – 13 Mei 2012 lokasi Mall Taman Anggrek Jakarta
  • 16 Mei 2012 – 20 Mei 2012 Lokasi Tundjungan Plaza 3 Surabaya
  • 30 Mei 2012 – 3 Juni 2012 Lokasi Sun Plaza Medan
  • 13 Juni 2012 – 17 Juni 2012 Lokasi Mall Galleria Bali
      Spesifikasi PS Vita dihadirkan dengan penambahan beberapa fitur seperti ada dua kamera sehingga pemain bisa saling sharing foto, layar 5 inci dengan rasio 16:9, resolusi 960 x 544 piksel OLED serta sudah multi touch yang mampu dioperasikan untuk tap, scroll, pinch, dan swype.
       PS Vita juga dilengkapi prosesor quad core ARM Cortex-A9 core sehingga pasti kuat untuk menjalankan berbagai aplikasi game yang tersedia.
Selain itu tersedia dual stik analog yang letaknya berada di bawah tombol navigasi bagian kanan dan kirinya. Hal ini membuat Playstation Vita “PS Vita” berbeda dengan PSP (PlayStation Portable). Dan selain Wi-Fi, PS Vita juga menyediakan Bluetooth untuk koneksi atau transfer data nirkabel.

Post a Comment

 
Top