2

Waduh, memang semakin panas ni persaingan dengan meluncurnya kembali smartphone android dari.Samsung.!! yup, Samsung kembali menambah koleksi Galaxy Series dengan  adroid tetbaru ny yaitu Galaxy S II Plus.


Sebenarnya Galaxy S II Plustampak sama dengan Galaxy S II, tapi  smartphone ini menawarkan pembaruan pada beberapa software dan spesifikasi yang membuatnya menjadi lebih.


Untuk layar nya pun masih sama seperti pendahulunya yaitu 4.3". perbedaan yang terlihat terletak pada sistem operasi yang digunakan,Sistem operasi Galaxy S II Plus sudah ditingkatkan ke Android 4.1.2 (Jelly Bean), yang dipercaya akan memiliki kinerjan yang lebih cepat, transisi layarnya lebih smooth, dengan user interface yang telah ditingkatkan dengan yang baru, serta panel notifikasi lebih mudah digunakan.


Pada smartphone ini juga telah disisipkan beberapa fitur yang menarik seperti kertas Direct Call yangmemungkinkan pengguna mengotomatiskan panggilan, menelpon nomor tertentu dengan hanya mengangkat ponsel dan mendekatkannya ke telinga. Kemudian Smart Stay yang akan secara otomatif membuat layar mengatur pencahayaan secara otomatis ketika pengguna melihat ke layar, sedangkan Smart Alert akan memudahkan untuk melihat miss call, pesan baru, atau update status teman hanya dengan mengangkat ponsel.


Dan ada juga Video Popup, yang membuat pengguna bisa menonton video dengan ukuran tampilan yang bisa disesuaikan, sementara secara bersamaan bisa menjalankan aktivitas lainnya seperti melihat e-mail baru atau berselancar di Web.Dan yang terakhir adalah S Voice untuk mengontrol ponsel dengan perintah suara, sedangkan Voice Unlock berfungsi untuk mengaktifkan telepon dengan suara.


Ponsel berlayar 4,3 inci WVGA Super AMOLED ini dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 8MP dan 2MP di depan, serta dilengkapi aplikasi Buddy Photo Share, Group Facetag, dan Face Zoom.


Untuk warna, Galaxy S II Plus memberikan dua pilihan yaitu putih dan biru gelap, tapi Samsung tidak menjelaskan kapan ponsel itu tersedia di mana dan berapa harganya. Jadi keep waiting. Hehehehe


Post a Comment

  1. Replies
    1. ya gan. samsung slallu berinovasi untuk brsaing di dunia perdangan smartphone khusus ny android.

      mkasi gan atas kunjungan ny.
      ‎​​​Ήέέ •• Ήέέ •• Ήέέ ••

      Delete

 
Top