3
Decendants of The Sun


Decendants of The Sun adalah sebuah drama yang menceritakan tentang seorang kapten dalam pasukan PBB (diperankan oleh Song Joong Ki) dan seorang dokter (diperankan Song Hye Kyo) yang ditugaskan untuk pergi ke sebuah kota yang sedang dilanda peperangan dan penyakit.
Cuplikan Drama Decendants of The Sun

Saat drama ini rilis langsung mendapat tanggapan yang positif dan langsung melejit pada episode yang ke sembilan dengan rating 30.4 persen. Dimana mengalami kenaikan dari episode sebelumnya yang memiliki rating 28.8 persen. Tak heran kalau drama ini menjadi drama tersukses yang memecahkan rekor pemecahan rating 30 persen sejak Moon Embraching The Sun produksi MBC di tahun 2012.



Cuplikan Drama Decendants of The Sun

Dibalik kesuksesan drama tersebut terdapat beberapa Fakta Tentang Decendants of The Sun adalah :
  1. Mengambil alih KBS2 Wed. & Thu. 22:00 slot waktu sebelumnya diduduki oleh " The Merchant: Gaekju 2015 " dan akan diikuti oleh " Guru: Allah Noodles " April 20, 2016.
  2. Pertama naskah bacaan berlangsung pada tanggal 28 Mei 2015 KBS Stasiun Annex Broadcasting di Yeouido, Korea Selatan. Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo membaca skrip untuk ep.8 dan ep.9 pada pembacaan naskah pertama.
  3.  Drama seri adalah aktor Song Joong-Ki peran akting pertamanya 's sejak keluar dari militer Korea Selatan pada tanggal 26 Mei 2015.
  4. Kisah diatur di tempat fiksi "Wooreukeu" dengan perang dan penyakit mengamuk.
  5. Film dimulai 12 Juni 2015 dan Song Joong-Ki mulai syuting Juli 2015.
  6. Film berlangsung di Yunani selama sekitar satu bulan dari tanggal 28 September 2015. Main karakter yang dimainkan oleh Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo bertemu untuk pertama kalinya di Yunani.
  7. Syuting selesai di pagi hari tanggal 30 Desember 2015
  8. Drama seri pertama untuk KBS mana syuting akan selesai sebelum ditayangkan drama seri.



Source : AsianWiki

Post a Comment

  1. Gw juga nonton nih drama . udah eps,10.. Hahaha.. Nonton ini kya nontonbioskop.. Keren settingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener gan, bodo amat kata orang apa, yg penting seru hahahah

      Delete

 
Top