2



Juggle Arena

Pasti kalian sudah tau dong untuk update arena baru di Clah Royale? Ya sebentar lagi akan release arena baru di Clash Royale yaitu Junggle Arena, nah apa saja yang menarik di Juggle Arena ini? Mari kita bahas bersama-sama.

Juggle Arena ini dapat  kalian tempuh dengan mengumpulkan 2600 tropi, atau mungkin saat ini kalian telah melewati anggka tesebut. Tapi walau begitu kalian harus tetap sabar menunggu untuk dapat bertatung di arena ini. Jika ada arena baru, pastinya ada deck baru, di Juggle Arena ini kita akan menjumpai 4 deck baru yaitu Goblin Gang, Battle Ram, Dart Goblin, dan Executioner.

New Deck
1. Goblin Gang
    Pertama kita bahas Gobin Gang, kalau dibilang baru sebenarnya tidak, karea Goblin Gang ini adalah perpaduan antara Goblin dan Spear Goblin. Dengan biaya elixir yang lebih murah yaitu 3 elixir, deck ni cukup ampuh melawan hog dan princes. Tapi harus tetap waspada terhadap Zap hahhahaha.
goblin gang

2. Battle Ram
    Kalian pasti pernah megirim 4 barbarian untuk menghancurkan tower tapi kandas di jalan? bagaimana perasaan kalian? sakit pastinya wkakakak. Nah dengan Battle Ram ini, kini kalian dapat mengirim barbarian denan lebih mudah karena ada 2 barbarian besembunyi di balik balok kayu yang melesat maju dengan cepat kearah bangunan. Deck ini bagus untuk membantu giant menghancurkan bagunan dengan cepat.
battle ram

3. Goblin Dart
    Kalau ga punya princess, Goblin Dart ini bisa jadi pilihan kalian. Karena deck ini memiliki daya serang yang cukup jauh dan cepat. Dengan biaya yang murah deck ini layak berada di battle deng kalian. Deck ini cukup ampuh untuk menghancurkan inferno dan bomb tower dari sebrang.
goblin dart
3. Executioner
    Deck ini adalah deck yang wajib dicoba, layaknya Valkry deck ini membawa sebuah kampak  yang menyerang musuh dengan cara melemparnya layak nya bumerang. Dengan serangan area, musuh akan terkena 2 kali serangan yaitu serangan keluar dan baik nya kapak yang dilempar. Deck yang cukup ampuh melawan musuh dengan banyak tuyul seperti Skeleton Army dan Goblin.
executioner

Untuk lebih jelasnya, kalian dapat melihat gameplay dan status serangan nya kalian dapat simak vidio berikut.


Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

 
Top