2

        TechnoBase Space- Motorola Mobility resmi meluncurkan Motorola RAZR baru dengan desain sangat tipis dan ringan yang memiliki layar 4,3 inci Super AMOLED Advanced. Ponsel pintar ini hadir dengan akses alumunium dengan bahan lapisan serat KEVLAR dan layar Corning Gorilla Glass splash-guard coating. Acara peluncuran ini mengambil lokasi di Luv Bar City Loft Citywalk, Jakarta.

        Motorola RAZR menggunakan prosesor dual-core 1.2 GHz dengan Android 2.3.5 berkapasitas RAM 1 GB DDR2 SDRAM/16 GB onboard yang menawarkan antarmuka super cepat dengan kemampuan multitasking. Pengguna dapat memainkan musik yang bersamaan dengan membuka akun email dan melihat foto tanpa jeda. Motorola RAZR memiliki dimensi 69 x 131 x 7,1 mm dengan bobot 127 gram dan memiliki ketahanan baterai 1750/1780mAh non-removable.

      Motorola RAZR dilengkapi dengan aplikai MotoCast yang memungkinkan Anda memutar atau mengunduh konten dari PC ke ponsel sehingga konten pribadi Anda dapat diakses setiap saat. Dukungan kamera HD 720p di sisi depan dipadu dengan kamera 8 megapixel di sisi belakang mampu memberikan hasil video HD 1080p dan foto resolusi besar.

      Robert van Tilburg selaku Senior Regional Sales Director, South Asia, Motorola Mobility mengatakan,'Motorola RAZR hadir dengan nuansa desain yang seksi, trendi, dan ramping dengan kemampuan super cepat untuk memenuhi kebutuhan pengguna di pasar Indonesia.'

       Pada Motorola RAZR disematkan fitur Smart Actions yang mampu mematikan dering ponsel saat Anda bekerja, mengubah pengaturan Bluetooth dan GPS setibanya Anda di rumah untuk menghemat pemakaian baterai, atau mengirim SMS secara otomatis saat Anda tidak sempat menjawab panggilan telepon.

           Motorola RAZR dapat anda dapakan dengan harga Rp 5.990.000,-.

Post a Comment

  1. suka ,,,brooo
    tpi harganya selangit
    nunggu turun hargax,,,

    ReplyDelete
  2. bner tu bro, tunggu smpe hrga ny 500rb dlu, ha.....ha......

    ReplyDelete

 
Top