4
Dual Screen Samsung Galaxy Tab
     TechnoBase Space-Samsung belum selesai atas inovasi berbagai layarnya. Setelah memperkenalkan perangkat Android dengan berbagai ukuran layar - 4-inci (Stratosphere), 4,65 "(Nexus), 5,3" (Note), 7 ", 8,9" & 10,1 "(Tab), Samsung akan segera mengungkap ciptaan terbarunya yaitu  dual screen smart device.

     Awal minggu ini, pembuat perangkat Android terkemuka telah menerima hak paten untuk desain dual screen untuk terminal  komunikasi mobile portebel. Nomor Paten D658, 173 telah diajukan pada tanggal 7 April 2011 oleh Kim Dong-Hun sebagai sang pencipta. 


     Desain yang dipatenkan tampak seperti varian souped-up dari Galaxy Tab, yang menampilkan dual screen 7-inci, clamshell style , dan remote controller.
Controller sangat berguna untuk presentasi bisnis. Jika Samsung sebenarnya diproduksi produk ini, itu mungkin akan menargetkan pengguna bisnis. Pada Penggunaannya, mungkin satu layar digunakan untuk keyboard virtual, dan layar yang lainnya untuk menjalankan aplikasi.
Depan
Atas

   Sony telah menjual Tablet P, yang merupakan  tablet Android Dual Screen  lipat (lihat gambar). Namun, Tablet P dirancang untuk game, hiburan, dan web browsing, bukan mobile pekerja keras . Untuk tubuh melengkung luarnya akan membuat sulit bagi pengguna untuk meletakkannya di permukaan datar dan mengetikketik pada keyboard (virtual).
Sony Tablet P 
Sony Tablet P

   Tentu saja, desain layar ganda bukanlah hal baru. Ide ini berasal Nintendo DS, yang merupakan game konsol portabel yang sangat populer .
 

Nintendo DS

    Sementara itu ...
Samsung telah kehilangan pasar tablet Android. Menurut sebuah laporan oleh Flurry, Samsung Galaxy Tab yang mendominasi 63% dari penggunaan aplikasi sesi pada bulan November 2011. Pada Januari 2012, itu telah menyusut menjadi 36% sedangkan Amazon Kindle Fire melonjak dari 3% menjadi 36% selama periode tersebut.

Post a Comment

  1. kunjungan balik donk gan..
    join site ku ya..
    atau jd member/pengikut di blog ku..
    aku udah jd member/pengikutmu tuh cek aja
    jgn lupa ya

    ReplyDelete
  2. follow back okey gan ...
    aku udah follow blog kamu ..

    ReplyDelete
  3. thanks gan atas kunjungan nya. blog agan sudah saya follow back

    ReplyDelete

 
Top