0
Semakin memanas persaingan di era smartphone, dan Lenovo pun tak mau kalah dengan para developer lain. Ini terlihat dengan akan dirilisnya sebuah smarphone yang mungusung layar 6 inchi dengan resolusi Quad HD 1440x2560 yang akan dikenal dengan nama Vibe Z2 Pro.
Vibe Z2 Pro
Vibe Z2 Pro ini dibenamkan prosesor quad-core Snapdragon 801dengan kecepatan 2.5GHz serta RAM 3GB yang menyokong kinerja smartphone ini tetap smooth saat mulitasking sekalipun. Kapasitas batrai yang digunakannya pun dibilang cukup besar yaitu 4000mAh dibanding dengan galaxy note 3 yang hanya menggunakan 3200mAh

Smarphone ini dipersenjatai juga dengan kamera utama 16MP dan dual LED flash dengan sistem stabilisasigambar optik. Body smartphone inidapat dibilang cukup ramping dilihat dari ketebalan nya yang hanya mencapai 7.7mm dan berat 179 gram, Lenovo juga  menggunakan bahan logam untuk body yang membuat nya tampak mewah. Dan kabar nya smarphone ini akan tersedia bulan september ini dengan pilihan warna titanium emas dan hitam. Untuk harga, diperkirakan akan dibandrol berkisar atara 7-8 juta.

Post a Comment

 
Top