0
    Setelah sebelumnya google merilis Nexus 4 dan Nexus 5 yang digandeng oleh LG, kini google kembali meluncurkan penerusnya yaitu Nexus 6. Tapi untuk kali ini bukan LG, tetapi Mtotorola yang akan melahirkan  Nexus 6 ini yang juga dikenal dengan nama Motorola Shamu.

   Nexus 6 ini memiliki spesifikasi yang gahar untuk kelas premium dan yang lebih menarik disini adalah sistem oprasi yang dijallankan nya yaitu Android 4.5 Lollipop. Nexus 6 ini akan hadir dengan layar 5.2 inchi dengan resolusi QHD 2K (1440x2560) serta kerapatan pixel yang mencapai 564 ppi dan juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass

   Untuk dapur pacu Nexus 6 ini telah disisipkan Qualcomm Snapdragon 805 dengan kecepatan 2.7GHz kemudian dipadukan pula dengan RAM 3GB serta pengolah grafis Adreno 420 yang membuat kinerja smartphone ini tidak diragukan lagi. Selain itu disisipkan pula kamera utama dengan resolusi 16MP dengan sensor OIS dan LED flash.

  
Sayangnya sampai saat ini belum ada kepastian yang jelas mengenai harga smartphone ini, tapi diperkirakan tidak akan terlalu menguras katong seperti pada harga seri Nexus lainnya.

Post a Comment

 
Top