1
android lollipop
Wah wah, sepertinya  perkebangan android sangat cepat, setelah sebelumnya telah merilis updade android 4.4 Kitkat, kini telah beredar rumor bahwa akan muncul android dengan seri terbaru. Seperti "ritual" yang dilakukan pihak android yang memberi nama seri android nya berdasarkan abjad, kabarnya pihak android akan membiri nama  "Lollipop" pada versi 4.5.

Terdapat banyak perubahan dan peningkatan pada seri Lollipop ini, seperti User Interface atau UI yang baru. Seperti namanya yaitu "Lollipop", Tampilan pada versi ini panuh dengan warna tetapi tidak akan mencolok karena di desain flat dangan efek animasi serta bayangan yang membuatnya tampak fress.

Perbedaan yang sangan terlihat disini adalah 3 tombol navigasi, bentuk segituga untuk untuk back, lingkaran untuk home dan persegi untuk recent app. Selain itu pada seri Lollipop ini pengguna tidak harus kembali ke home terbih dahulu ketika ingin menampilkan notifikasi, melainkan dapat tetap melihat notifikasi ketika menjalankan app meskipun fungsi ini akan membuat sebagian orang merasa ternganggu.
navigation
Belum pasti kapan seri Lollipop ini akan diluncurkan mengikat bahwa belum banyak smartphone yang mendapat update Kitkat.

Post a Comment

 
Top