1
Zenfone 3
Tidak mau ketinggalan dengan produsen lain, Asus kembali akan merilis generasi berikutnya yakni Zenfone 3 di kabarkan akan menggunakan port USB Type-C dan  memiliki sensor sidik jari. Bulan Januari kemarin, dua tes smartphone Asus Zenfone 3 juga telah muncul di benchmark GFXBench dan menegaskan beberapa spesifikasinya.

Sekarang, sebuah bocoran yang diduga wujud final dan beberapa spesifikasi dari Asus Zenfone 3 dan Asus Zenfone 3 Deluxe telah beredar. Zenfone 3 disebutkan memiliki desain tipis aluminium dan fitur kaca 2.5D pada kedua bagian depan dan belakang handset. Pada  bagian belakang, terlihat sebuah kamera persegi yang diapit oleh lampu flash dual LED dan laser fokus yang otomatis, serta sebuah scanner biometrik berada tepat di bawah kamera tersebut. Dibagian depan tampak tiga tombol kapasitif seperti pendahulunya.

Sedangkan untuk Zenfone 3 Deluxe disebutkan memiliki desain body full logam, dan fitur tombol home oval yang sama seperti yang digunakan pada Samsung Galaxy S7 dan model lainnya dari Galaxy S. Kedua ponsel Zenfone 3 memiliki flash menghadap ke depan, dan dilengkapi dengan USB Type-C pelabuhan.
Zenfone 3

Selain itu, menurut data GFXBench Zonfone 3 dengan nomor model Asus Z012D akan menampilkan layar 5,5 inci dengan resulusi 1080 x 1920 pixel, dan akan membawa prosesor Snapdragon 650 SoC dengan 3GB RAM dan 32GB ROM. Kamera belakang 12MP, kamera selfie 8MP dan menjalankan Android v6.0. Sedangakan Asus Zenfone 3 Deluxe dengan nomer model Asus Z010DD mengusung layar 5,9 inci 720p, chipset Snapdragon dan 3GB RAM.

Asus Zenfone 3 dan Asus Zenfone 3 Deluxe keduanya akan diresmikan pada ajang Computex 2016, yakni pameran tahunan yang akan diselenggarakan dari 31 Mei - 4 Juni tahun ini.

Post a Comment

  1. Casino games to play now - DRMCD
    You're 밀양 출장샵 probably going to love Blackjack, Craps, 여수 출장샵 Roulette and all the more, 성남 출장마사지 and more 용인 출장마사지 players are 여수 출장샵 likely to join hands with the game's dealer

    ReplyDelete

 
Top