8
Cara Mendapat Super Megical Chest
Sampai saat ini banyak orang yang menganggap bahwa chest di Clash Royale diberikan secara acak, banyak juga Forum yang membahas mengenai cara untuk mendapatkan Megical Chest dengan cara yang aneh-aneh tentunya. Dan saat saya bertaya ke beberapa orang  tentang cara mendapat megical chest di Clash Royale, bayak yang menjawab bahwa untuk mendapatkan megical chest kita harus melakukan hal-hal tertentu seperti perbanyak donate di clan, bermain harus sampai sudden death, atau harus menang 5 kali berturut. Selain itu ada juga yang menjawab bahwa Silver Chest memiliki persentase drop 74% untuk, 25% untuk Gold Chest dan 1% untuk Magical Chest.

Sebelunya jangan lupa baca Bocoran update 4 deck baru di Juggle Arena.

Apakah itu benar? Pernyataan tersebut tidak benar sepenuhnya karena nyatanya pada game Clash Royale ini memiliki system chest yang sudah ditentukan dan itu tidak random. Pemain akan mendapatkan chest drop sesuai dengan system dan urutan drop yang sudah ditentukan sebagai berikut :

Klik untuk memperbesar gambar

Di awal permainan kalian akan selalu mendapatkan 6 wooden chest dimana chest ke 4 memiliki 1 kartu epic. Tidak percaya dengan system chest ini? kalian bisa buktikan,

ke 6 wooden chest sudah dibuka utuk mendapat slot kosong


didapat gold chest pada drop para urut ke tiga (chest pertama urut 0 dari training camp)
Jadi chest yang kita dapatkan sudah diatur sedemikian rupa dan ketika slot chest penuh maka sytem chest akan pending jadi jangan takut untuk kehilangan chest. Dengan system chest seperti ini  cara tercepat mendapatkan magical chest adalah dengan sesering mungkin membuka silver dan gold chest sampai ke nomor urut dimana kalian akan mendapatkan magical chest.

Nah bagaimana dengan Super Magical Chest? Spesial untuk super megical chest, legendary chest dan epic tidak berlaku sistem tersebut, karena ke-empat chest tersebut  menggunakan sytem random atau acak dengan presentase dropnya hanya 0.1% yang bisa didapatkan kapanpun ketika kalian beruntung.



Post a Comment

  1. kalau sistem cardnya gimana gan?
    soalnya kartu legendary susah banget di dapatkan meskipun arena sudah tinggi.
    tolong bantuannya gan.

    ReplyDelete
  2. Saya pernah dapet gold chest berurutan, tapi gda di skema yg agamln berikan

    ReplyDelete
  3. Epic,legendary,maupun peti super magical akan didapatkan tiap 500 siklus peti!Itu sama sekali tidak random

    ReplyDelete
  4. Sebenarnya nggak juga sih,kalo boleh info aja,bisa buka www.statsroyale.com untuk tau chest apa yang akan didapat

    ReplyDelete

 
Top